Minggu, 19 September 2010

ketika Cinta Diam Tanpa Kata


Cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu (terhadapnya). Dan sangat naif beranggapan bahwa seseorang bisa mengetahui dengan sendirinya tanpa adanya pengakuan secara ekstrinsik.... pengakuan akan membantu kita menjadi berani dan bertanggung jawab atas konsekuensi perbuatan kita. Grow Up Guys!!
Ketika kita harus diam, maka diam itu adalah emas. Namun bagaimana dengan sikap seseorang yang selalu diam ?. adakah mereka setuju atau tidak !. membingungkan itulah yang ada. Ketika cinta diam tanpa kata, banyak banget kegundahan yang menghantui diri, salah kita atau memang orang yang kita cintai terdiam saat kita ada.
Embun, tak selamanya sejuk. Karena ketika matahari mulai memancarkan teriknya, embun itu akan kering dengan sendirinya. Lalu setelah itu, badai panaslah yang ada.
Perasaan memang perlu pengakuan ekstrinsik, bukan untuk dipendam ataupun dirahasiakan. Kalau memang cinta katakanlah cinta, jika memang tidak jangan pernah membuat orang itu menderita karenamu. Setiap orang pasti menginginkan perhatian dari orang yang ia cintai.
sama juga seperti aku, kamu, dia dan mereka

1 komentar:

ntie putrii sendiri mengatakan...

terkadang cinta tak dapat di logika, tapi perlu diketahui cinta dpt merubah keadaan,, sakit menjadi sehat tapi sehat dt menjadi sakit,,
cinta butuh saling mengerti, harus bisa mnyingkirkan ke egoisan, saling mengalah dan dapat memahami satu sama lain,, cinta tanya bisa dibuktikan dengan hati tapi juga butuh ungkapan kata dan bukti ketuusan dan kelembutan hati,,,
tapi cinta sering kali membuat leka yang kuat meneteskan air mata dan wanita yang tegar menjadi mengis tanpa dapat berbuat apa-apa..